Rabu, 27 November 2013

Homefront VS The Hunger Games: Cathcing Fire

Father Love VS Friend Love

The Hunger Games : Catching Fire 






Film ini merupakan sambungan dari film The Hunger Games (2012). Film ini masih menceritakan tentang pertarungan Hunger Games yang diselenggarakan oleh Capitol, Presiden Snow. The Hunger Games yang ke 75 berbeda, karena disini seluruh pemenang dari The Hunger Games yang saling bertanding. Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peter Meelak (Josh Hutcherson) kembali mewakilkan distrik 12 dalam acara The Hunger Games.

Film The Hunger Games : Catching Fire, lebih baik dari yang sebelumnya. Dalam film ini lebih banyak action dan juga lebih jelas tujuan dan masalah yang ada dalam acara The Hunger Games. Ending dalam film ini sungguh membuat penasaran, karena bentuk ending dari film ini "open ending" atau bisa dikatakan akan ada Film The Hunger Games selanjutnya.

Film ini berdurasi 146 menit, tapi saat menonton tidak akan terasa lama. Karena dalam film ini tidak sepanjang film memperlihatkan action tetapi diselingi oleh romance antara Katnis, Peter, dan Gale (Liam Hemsworth). Genre dari film ini adalah Action, Romance dan Scifi.

Fakta : 
1. Estimasi budget ini 130juta dollars.
2. Tidak ada opening credits
3. Gaun pengantin yang digunakan Katnis, adalah rancangan designer Indonesia (Tex Saverio)















Homefront 


Film ini mengisahkan tentang kasih sayang seorang ayah terhadap anak perempuannya yang berumur 10 tahun. Phil Broker (Jason Statham) pindah ke daerah pedesaan bersama anaknya Maddy (Izabela Vidovic) setelah 2 tahun pesiun dari pekerjaanya sebagai seorang polisi dan istrinya meninggal dunia. Film ini dimulai dengan Maddy yang menojok teman sekolahnya yaitu Teddy, sang ibu merasa kesal akhirnya meminta bantuan kakaknya, Gator Bodine (James Franco) untuk memberikan pembalasan kepada Phil.

Ketika Gator kerumah Phil, Gator mengetahui bahwa Phil adalah pesiunan polisi yang memenjarakan gembok narkoba, Danny T. Genre dari film ini adalah action, dan film ini disutradarai oleh Gary Fleder.

Film ini bisa dibilang hampir sama dengan film-film hollywood yang lainnya terutama dengan film-film yang pernah diperankan oleh Jason Statham. Film ini berdurasi 100 menit.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar